Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Keinginan Olga yang Belum Terwujud hingga Akhir Hayatnya

Sabtu, 28 Maret 2015 – 19:34 WIB
Dua Keinginan Olga yang Belum Terwujud hingga Akhir Hayatnya - JPNN.COM
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hingga mengembuskan napas terakhir pada Jumat (27/3) sore, almarhum Olga Syahputra ternyata belum dapat mewujudkan dua keinginannya. Hal tersebut disampaikan sahabat dekat Olga yang juga aktris Jessica Iskandar.

Keinginan pemilik nama asli Yoga Syahputra itu, kata Jessica, yaitu memberangkat kedua orang tuanya menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

"Olga juga belum melaksanakan ibadah umrah," kata Jessica menyebutkan keinginan Olga yang lainnya di acara Hitam Putih, Sabtu (28/2).

Belum terwujudnya dua keinginan tersebut bukan karena biaya, melainkan kesibukan Olga untuk tampil di berbagai acara di sejumlah stasiun televisi. Menurut Jessica, Olga termasuk tipe orang yang memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaannya.

"Berangkat pagi ketemu pagi dijalani," kenangnya.

Ibunda El Barack Alexander itu mengaku begitu terpukul dengan kepergian presenter dan komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu. Sebab, Jessica mengaku sudah lama tidak bertemu Olga. Upayanya Jessica beberapa waktu lalu untuk menemui Olga yang tengah dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura.

"Saya sudah lama tidak ketemu Olga. Begitu ketemu, Olga sudah dalam kondisi seperti ini," katanya sedih.(ris/jpnn)

JAKARTA - Hingga mengembuskan napas terakhir pada Jumat (27/3) sore, almarhum Olga Syahputra ternyata belum dapat mewujudkan dua keinginannya. Hal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close