Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olga Meninggal karena Idap HIV? Ini Kata Manajernya

Sabtu, 28 Maret 2015 – 19:48 WIB
Olga Meninggal karena Idap HIV? Ini Kata Manajernya - JPNN.COM
Almarhum Olga Syahputra. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mak Vera, manager artis mendiang Olga Syahputra mengungkapkan detik-detik terakhir saat berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3) sore.

Ditemui JPNN.com di rumah duka yang merupakan kediaman orang tua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Mak Vera akhirnya buka suara.

"Keadaan meninggalnya (Olga) bagus banget. Dia khusnul khotimah," kata dia saat pengajian puluhan anak yatim digelar di rumah duka, Sabtu (28/3) petang.

Selain itu, wanita yang mengantongi jadwal keartisan Olga selama ini sempat terlihat emosi. Ternyata, dia geram dengan pemberitaan miring kematian Olga yang dia anggap salah.

"Yang jelas dia meninggal bukan kaya orang-orang jahat itu bilang. Mana mungkin pengidap HIV bisa berada di negeri orang, pasti diusir," ungkap dia.

Bahkan dia berjanji untuk menunjukkan bukti kematian Olga yang akan dibeberkan saat konferensi pers nanti. Dia menyampaikan, keluarga akan bicara kepada pewarta pasca pengajian.

"Saya nanti bakal menunjukkan surat kematian. Biar pada tahu kalau Olga meninggal karena apa," tegas dia.

Cryptoccal Meningitis itulah yang menjadi penyebab nyawa kakak Billy Syahputra ini tak dapat tertolong. Mak Vera sangat menggebu-gebu bicara bahwa artis serba bisa yang dimanagerinya meninggal dengan tenang.

JAKARTA - Mak Vera, manager artis mendiang Olga Syahputra mengungkapkan detik-detik terakhir saat berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close