Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Terbakar, Macet Hingga 2 Kilometer

Sabtu, 28 Maret 2015 – 23:00 WIB
Mobil Terbakar, Macet Hingga 2 Kilometer - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - BALIKPAPAN- Kemacetan parah terjadi di jalan Markoni menuju Damai, Balikpapan. Gara-garanya ialah mobil yang terbakar. Kebakaran itu menyebabkan jalanan macet sepanjang dua kilometer.

“Kami kerahkan anggota tambahan untuk mengatur arus lalu lintas agar kembali lancer,” ungkap Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Novy Magdalena pada Balikpapan Pos (JPNN Group), Sabtu (28/3).

Novy menambahkan, mobil yang terbakar dikarenakan factor usia dan korsleting di bagian bawah jok depan. Pihak Satlantas Polres Balikpapan akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengecek keabsahan mobil itu.

“Mobil dalam keadaan mati dan terparkir, tiba-tiba mengeluarkan asap dan terbakar. Kami masih lidik keabsahan ranmor serta melakukan pemeriksaan untuk mengetahui layak jalan atau tidak, kita juga koordinasi dengan Dishub,” terangnya.

Pemilik sekaligus sopir mobil tersebut bernama Syamsul Bahri juga meminta petunjuk kepada Satlantas karena surat-surat mobilnya ikut terbakar. “Pemilik kendaraan minta petunjuk, saya sarankan untuk minta laporan ke Polres, dengan catatan membawa KTP beserta nomor mesin dan nomor rangka mobil harus diketahui,” pungkasnya. (pri/jos/jpnn)

BALIKPAPAN- Kemacetan parah terjadi di jalan Markoni menuju Damai, Balikpapan. Gara-garanya ialah mobil yang terbakar. Kebakaran itu menyebabkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close