Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Cara Pemkot Bogor Amankan Balaikota

Sabtu, 28 Maret 2015 – 23:55 WIB
Ini Cara Pemkot Bogor Amankan Balaikota - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR- Pemkot Bogor bakal membatasi akses ke Balaikota dan ke gedung DPRD Kota. Kompleks pemerintahan itu akan dipasangi barrier gate atau palang parkir.

“Saya inginnya apa pun dilakukan pemerintah untuk memberi keamanan dan kenyaman tamu yang datang,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor, Suharto pada Radar Bogor (JPNN Group).

Bappeda akan menata parkir di kawasan balaikota dan DPRD. Sistem yang dibangun adalah parkir bertingkat. Selain kendaraan roda empat dan dua, disediakan juga parkir bus untuk rombongan tamu. Lokasinya di samping Masjid At Taqwa Balaikota. “Akan ada kepastian keamanan bagi warga atau tamu yang berkunjung,” kata dia.

Seperti kawasan komersial, parkir di gedung dewan dan balaikota akan dikenakan tarif. Jika ada yang keberatan, Suharto mempersilakan untuk tidak membawa kendaraan. “Kami arahkan untuk menggunakan angkutan umum,” ucapnya.

Sekretraris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat memastikan rencana itu masih akan dikaji bersama seluruh SKPD, dewan dan pihak-pihak terkait. “Penempatan bus juga akan dipikirkan, namun dipastikan gratis untuk PNS Pemkot,” pungkasnya. (ded/jos/jpnn)

BOGOR- Pemkot Bogor bakal membatasi akses ke Balaikota dan ke gedung DPRD Kota. Kompleks pemerintahan itu akan dipasangi barrier gate atau palang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close