Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah Jasad Olga Syahputra Mirip Jenazah Ulama Besar

Minggu, 29 Maret 2015 – 05:33 WIB
Wajah Jasad Olga Syahputra Mirip Jenazah Ulama Besar - JPNN.COM
Olga Syahputra saat masih terbaring sakit. Foto: Ist/dok.JPNN

SAID Abdurrosid merupakan salah satu orang  yang dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra, di rumah duka di Jl Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).
    
Ditemui Jawa Pos (induk JPNN) di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka usai memandikan jenazah Olga kemarin (28/3), Said mengatakan dirinya tidak membutukan perlengkapan khusus saat memandikan tubuh kaku Olga.

"Semuanya biasa saja sesuai dengan syarat dan rukun-rukun memandikan jenazah. Nggak macam-macam," tuturnya.
    
Di samping itu, pria yang pernah menuaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak perlu mengoleskan bedak ke wajah Olga agar terlihat bersih sebelum disholatkan dan dimakamkan.

"Wajahnya sudah bersih. Selama pengalaman saya, hampir semua jenazah yang saya mandikan saya bedaki. Kalau Olga nggak," ucap pemilik majelis pengajian Irsyadul Anam sekaligus pengusaha tekstil tersebut.
    
Bahkan, Said munuturkan bahwa kondisi jenazah Olga saat dimandikan mirip dengan jenazah salah satu ulama besar, KH. Ahmad Zayadi Muhajir, pendiri Pesantren Az-Ziyadah, Tanah 80, Duren Sawit.

"Saya juga yang memandikan beliau saat wafat. Kondisi tubuh dan wajahnya (Olga), saya ingat mirip beliau," tuturnya. (dod)

 

SAID Abdurrosid merupakan salah satu orang  yang dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra, di rumah duka di Jl Kresna Raya No 4, Duren

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close