Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Cantik Ini Pernah Sedih, Minta Foto Bareng Olga tapi Manajer Bilang...

Minggu, 29 Maret 2015 – 05:40 WIB
Artis Cantik Ini Pernah Sedih, Minta Foto Bareng Olga tapi Manajer Bilang... - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto: Int/Indopos

jpnn.com - PEMAIN sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina mengaku memiliki kenangan manis bersama sang komedian Olga Syahputra.

"Waktu itu masih kecil banget, mau minta foto tapi manajernya bilang kak Olga lagi makan" ucapnya menirukan suara sang manajer kala itu.

Tentu saja, Prilly yang saat itu masih kecil langsung down dan sedih. Namun kesedihan itu tak berlarut, sebab setelah makan artis yang diidolakannya itu pun berlari menghampiri Prilly serta langsung mengajaknya berfoto bersama.

Saat itu pemeran Sisi di GGS ini mengaku belum menjadi artis seperti saat ini. Prilly merasa sosok Olga merupakan figur artis yang tidak sombong serta senang berbaur dengan siapa pun.

Mendengar berita duka meinggalnya Olga, Prilly masih seakan tak percaya jika seseorang yang menjadi idolanya sejak kecil itu telah tiada.

Namun, ia ikhlas dan mendoakan sang idola. "Sekarang sosok itu sudah beristirahat dengan tenang, semoga almarhum diterima disisi-Nya." tutupnya. (mg3/panca)

 

PEMAIN sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina mengaku memiliki kenangan manis bersama sang komedian Olga Syahputra. "Waktu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close