Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memandikan Jenazah Olga Dibayar Berapa? Dijawab dengan Acungkan Telunjuk

Minggu, 29 Maret 2015 – 05:56 WIB
Memandikan Jenazah Olga Dibayar Berapa? Dijawab dengan Acungkan Telunjuk - JPNN.COM
Olga Syaputra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MESKI dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra, namun Said  Abdurrosid  mengaku bahwa dirinya bukan termasuk orang yang dikenal dekat dengan almarhum maupun keluarganya.

Dia mengaku hanya beberapa kali bertemu dan berbincang langsung dengan Olga semasa hidupnya.
    
Said yang bertempat tinggal di Jatinegara, Jaktim tersebut menceritakan bahwa dirinya tidak pernah diminta oleh siapapun untuk memandikan jenazah Olga.

"Saya memandikan jenazah lga dengan sukarela. Ketika mendengar dia meninggal, besok paginya (kemarin) saya langsung datang ke sini untuk memandikannya tanpa diminta keluarganya," terangnya saat ditemui Jawa Pos (induk JPNN) di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka usai memandikan jenazah Olga kemarin (28/3).

 "Ya sudah, saya nyelonong aja masuk ke rumahnya dan langsung ke lokasi jenazahnya dimandikan," sambungnya.
    
Bahkan, orang yang sudah siap untuk memandikan jenazah Olga, yang sudah berada di sana sebelum Said datang sukarela tugasnya digantikan Said. "Memang sudah ada yang mau memandikan tapi mereka minggir," ujarnya.
    
Saat memandikan jenazah Olga, Said memang tidak sendirian. Dia ditemani oleh salah satu orang kepercayaannya, Hamid. "Saya berdua saja dengan Hamid," ucap dia.

Disinggung soal upah yang didapatnya dari memandikan jenazah Olga, Said menegaskan dirinya beserta rekannya tidak meminta bayaran. "Semua lillahi ta"ala," tegasnya sambil mengacungkan jari telunjuknya ke atas. (dod)

 

MESKI dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra, namun Said  Abdurrosid  mengaku bahwa dirinya bukan termasuk orang yang dikenal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close