Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Divisi Utama Start 26 April

Minggu, 29 Maret 2015 – 07:01 WIB
Laga Divisi Utama Start 26 April - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Divisi Utama 2015 diputuskan kick off pada 26 April mendatang. CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menjelaskan, bahwa kompetisi kasta kedua di Indonesia itu akan terbagi dalam enam grup.

"Sejauh ini ada 59 klub, tapi ada finalisasi peserta. Nanti 15 April sudah diketahui jumlahnya," katanya usai pertemuan dengan klub-klub Divisi Utama, di Jakarta, pada Sabtu (28/3) tengah malam.

Rencananya, akan ada manager meeting klub Divisi Utama pada 20 April nanti. Dalam forum itu, jumlah final peserta kompetisi akan diumumkan.

Tapi, berapapun jumlahnya tak akan memengaruhi pembagian grup. Hanya saja, nantinya memang akan ada perubahan dalam hal pembagian fase kompetisi dibanding sebelumnya.

Jika Divisi Utama biasanya setelah babak penyisihan diambil babak 16 besar kemudian perempat final, semifinal dan final, maka, kali ini usai penyisihan grup, langsung masuk 12 besar, semifinal dan final.

"Jumlah klubnya berkurang dibanding musim lalu," tandas lelaki asal Ngawi itu. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Divisi Utama 2015 diputuskan kick off pada 26 April mendatang. CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menjelaskan, bahwa kompetisi kasta kedua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close