Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mattheis dan Pato Mulai Dekat Gara-Gara Anjing

Minggu, 29 Maret 2015 – 10:45 WIB
Mattheis dan Pato Mulai Dekat Gara-Gara Anjing - JPNN.COM
Pasangan Fiorella Mattheis dan Alexandre Pato. Foto: ist.

jpnn.com - KISAH asmara artis cantik Fiorella Mattheis dan striker klub Sao Paolo, Alexandre Pato masih berjalan mulus. Dua insan ini ternyata punya satu kesamaan yang membuat mereka lengket seperti prangko.

Kesamaan itu adalah soal anjing. Ya. Mattheis dan Pato mulai dekat gara-gara anjing.

Sebagai sesama penyuka anjing, Pato tertarik melihat foto-foto Mattheis bersama anjingnya di instagram. Lantas, Pato mulai sibuk mencari-cari nomer handphone.

Setelah sukses mendapatkannya, Pato langsung mengirim pesan whatsapp ke Mattheis. Sejak saat itu, keduanya mulai sering mengirim pesan dan telepon lantas dilanjutkan dengan pertemuan. Bahkan sering memposting foto mesranya di akun instagram.
 
Keduanya mulai berani makin sering tampil di depan publik setelah tertangkap kamera bermesraan menonton pertandingan Grand Prix Brasil akhir tahun lalu. “Kami bahagia. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” kata Mattheis seperti diracik Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Minggu (29/3).

Namun, Mattheis membantah jika Pato menjadi orang ketiga penyebab runtuhnya rumah tangganya dengan sang suami Flavio Canto. Akhir tahun tahun lalu, Mattheis memilih meninggalkan suaminya lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. (dir/adk/jpnn)

KISAH asmara artis cantik Fiorella Mattheis dan striker klub Sao Paolo, Alexandre Pato masih berjalan mulus. Dua insan ini ternyata punya satu kesamaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close