Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pocari Sweat Safe Running Gaet 6 Ribu Peserta

Minggu, 29 Maret 2015 – 11:53 WIB
Pocari Sweat Safe Running Gaet 6 Ribu Peserta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Gelaran kedua Pocari Sweat Safe Running 2015 banjir peserta. Sebanyak enam ribu pelari ambil bagian dalam ajang yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Minggu (29/3).

Jumlah itu meningkat dibandingkan gelaran perdana pada tahun lalu. Saat itu, panitia hanya bisa menjaring lima ribu kontestan. Tak hanya banjir peserta, acara juga berjalan sukses karena tak ada kontestan yang cedera.

“Dengan mengangkat tema safe running, kami ingin mengajak masyarakat melakukan kegiatan olahraga lari secara benar,” terang Product Marketing Manager Pocari, Claudya Abednego.

Even itu terbagi dalam dua kategori, yakni 5 dan 10 km. Beberapa pelari dari mancanegara juga ambil bagian dalam even itu. Mereka di antaranya datang dari Jepang, Malaysia dan Singapura.

Pocari juga menggandeng dokter terkemuka Hario Tilarso. Dalam kesempatan itu, Hario puas dengan kondisi para peserta yang bisa menyentuh garis finish tanpa kendala berarti.

“Hidrasi tubuh yang baik dan tepat berperan penting dalam mencegah cedera yang terjadi ketika olahraga. Ingat, metabolisme tak bisa berjalan baik tanpa asupan ion tubuh yang cukup,” tegas Hario. (jos/jpnn)

JAKARTA- Gelaran kedua Pocari Sweat Safe Running 2015 banjir peserta. Sebanyak enam ribu pelari ambil bagian dalam ajang yang dilangsungkan di Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close