Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Langsung Dipaksa Main Tiga Set

Minggu, 29 Maret 2015 – 12:03 WIB
Djokovic Langsung Dipaksa Main Tiga Set - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - MIAMI- Novak Djokovic langsung dipaksa kerja keras pada laga perdana Miami Open 2014. Djokovic hanya bisa menekuk Martin Klizan lewat laga tiga set dengan skor 6-0, 5-7, 6-1 di Crandon Park, Minggu (29/3).

Petenis asal Serbia itu sempat menang mudah dalam waktu 22 menit pada set pertama. Namun, performa Djokovic langsung terjun bebas pada set kedua. Untungnya, Djokovic mampu menunjukkan mental juaranya pada set penentuan.

“Kredit tersendiri untuk Martin yang berjuang keras dan memaksa saya terus bekerja keras. Set kedua benar-benar berbeda dengan set pertama,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Djokovic kini tengah mengincar gelar kelima setelah sempat melenggang ke tangga juara pada musim 2007, 2011, 2012 dan 2014. Selain itu, Djokovic membidik gelar ke-51 sepanjang karirnya.

“Saya sudah berada dalam sitausi seperti ini sebelumnya. Pengalaman itu membantu saya menemukan performa bagus. Dukungan penonton juga sangat luar biasa,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

MIAMI- Novak Djokovic langsung dipaksa kerja keras pada laga perdana Miami Open 2014. Djokovic hanya bisa menekuk Martin Klizan lewat laga tiga set

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close