Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Berjaket Fortuna Group Ditemukan Tewas Membusuk di Pematang Sawah

Minggu, 29 Maret 2015 – 15:18 WIB
Pria Berjaket Fortuna Group Ditemukan Tewas Membusuk di Pematang Sawah - JPNN.COM

jpnn.com - MAJALENGKA - Seorang pria berusia sekitar 50 tahun mengenakan jaket hitam bertuliskan Fortuna Group ditemukan tewas membusuk di pematang sawah di Rengas Blok Mayasari Desa/Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (27/3). Belum diketahui apa penyebab pria tanpa identitas tersebut meninggal. 

Kapolsek Cikijing Kompol Nurdjaman HS SH MH membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Odin (46), warga Blok Rabu RT 07 RW 06 Desa/Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Pihaknya juga belum mengetahui identitas dan warga mana. "Sampai saat ini mayat tersebut masih Mr X," ujarnya.

Nurdjaman mengatakan setelah mayat tersebut ditemukan pihaknya langsung menghubungi para terkait untuk evakuasi termasuk tim inafis. "Hasil pemeriksaan sementara mayat tersebut ciri-cirinya laki-laki umur sekitar 50 tahun, mengenakan jaket hitam ada tulisan Fortuna Group. Pakai celana pendek motif kotak abu-abu. Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tertelungkup,” bebernya.

Selain itu, di sekitar TKP pihaknya juga menemukan dua buah sarung dan dua batang bambu yang panjangnya 1,3 meter. Mayat sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal antara lima sampai tujuh hari lalu. 

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian mayat laki-laki tersebut dan untuk mencari tahu tentang identitasnya, pihak Inafis Polres Majalengka memutuskan untuk melakukan autopsi. "Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk segera menghubungi kami," ujarnya. (har/jpnn)

MAJALENGKA - Seorang pria berusia sekitar 50 tahun mengenakan jaket hitam bertuliskan Fortuna Group ditemukan tewas membusuk di pematang sawah di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close