Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yaelah..., Mahasiswi Kepergok Mesum dengan Kuli Batu di Toilet Kampus

Minggu, 29 Maret 2015 – 15:35 WIB
Yaelah..., Mahasiswi Kepergok Mesum dengan Kuli Batu di Toilet Kampus - JPNN.COM

jpnn.com - SERANG - Perempuan berinisial YL, 21, yang mengaku seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Serang, Banten kepergok melakukan mesum dengan kenalannya, Aris Wahyudi, 26 yang berprofesi debagaikuli batu. Keduanya tertangkap tangan berbuat mesum di toilet Untirta Serang, Jumat (27/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada pukul 09.30 WIB. Keduanya dipergoki seorang office boy, Saeful yang hendak memasuki toilet gedung Pasca-0Sarjana atau gedung C Kampus Untirta. Saeful yang curiga kepada kedua pelaku mesum itu, kemudian melaporkannya ke penjaga keamanan Kampus Untirta.

Beberapa petugas keamanan kampus yang mendapatkan laporan langsung mendobrak pintu toilet. Saat pintu terbuka, kondisi Aris terlihat sudah dalam keadaan telanjang dan YL dalam keadaan setengah telanjang namun masih mengenakan kerudung.

Pasangan mesum itu langsung dibawa ke pos keamanan kampus. Selanjutnya, mereka dibawa ke Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang.
Dalam pemeriksaan di Polsek Cipocok Jaya, Aris mengaku baru mengenal YL selama dua minggu. Perkenalan Aris dengan YL terjadi di Terminal Pakupatan Serang.

Setelah berkenalan itu, Aris sering berkomunikasi lewat telepon dan mengajak YL untuk melayani nafsu birahinya dengan mengiming-imingi bayaran sebesar Rp 500 ribu plus  satu unit ponsel. YL menerima tawaran itu dan janjian bertemu di Terminal Pakupatan, Kota Serang.

Selanjutnya, Aris mengajak YL ke dalam kampus Untirta.  “Saya bikin janji akan memberikan uang Rp 500 ribu dengan ponsel kalau mau melakukan hubungan dengan saya,” ujar Aris saat diperiksa di Mapolsek Cipocokjaya, Kota Serang.

Aris ialah pekerja borongan bangunan alias kuli batu. Ia mengajak YL ke Gedung C Untirta yang saat itu tengah sepi.

Aris pun langsung memboyong YL ke dalam toilet wanita di gedung itu dan langsung mempreteli pakaiannya. Bahkan sambil melancarkan aksi memuaskan birahinya, Aris sempat merekam adegannya menggunakan telepon genggam.

SERANG - Perempuan berinisial YL, 21, yang mengaku seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Serang, Banten kepergok melakukan mesum dengan kenalannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close