Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Petenis Top Dunia Ini Melaju Mulus

Minggu, 29 Maret 2015 – 16:30 WIB
Dua Petenis Top Dunia Ini Melaju Mulus - JPNN.COM

jpnn.com - MIAMI - Rafael Nadal dan Andy Murray sukses melewati pertandingan perdana mereka dengan mulus di Miami Master 2015. Nadal menumbangkan sesama petenis Spanyol Nicolas Almagro 6-4, 6-2. Sementara Murray mengalahkan petenis Amerika Serikat Donald Young dengan skor yang sama 6-4, 6-2.       

Nadal menyelesaikan pertandingan pertamanya dalam 89 menit. Di awal-awal, pertandingan cukup sulit bagi kedua petenis. Itu karena angin berhembus cukup kencang di venue pertandingan yakni Tennis Center at Crandon Park.
       
"Di luar kondisi cuaca, secara umum aku kira bermain dengan cukup solid. Aku bergerak dengan baik dan penempatan bolaku juga menyulitkan lawan," tutur Nadal kepada reuters Sabtu (28/3).
       
Di babak selanjutnya, Nadal bakal ditantang oleh pemenang dari pertandingan antara petenis Australia James Duckworth dan petenis Spanyol Fernando Verdasco. Setelah menjadi kampiun di Argentina Open awal Maret lalu, Nadal berharap bisa mendapatkan gelar keduanya musim ini di gelaran Miami Master ini. 
       
Nadal sendiri belum sekalipun mendapatkan gelar Miami Master. Pencapaian tertingginya di ajang ini adalah sebagai runner up yakni pada 2005, 2008 2011, dan 2014. 
        
Sementara itu, petenis kebanggan Inggris Raya Andy Murray menang sedikit lebih cepat atas lawannya kemarin. Petenis 27 tahun itu menundukkan Donald Young 6-4, 6-2 dalam durasi waktu 82 menit.
       
Murray memiliki keyakinan ganda mampu membawa pulang gelar Master 1000 ke-10 nya dari ajang Miami Master ini. Itu lantaran venue pertandingan Tennis Center at Crandon Park bukanlah tempat asing baginya. Murray menggunakan venue ini sebagai tempat pusat pelatihannya saat musim kompetisi 2015 belum dimulai pada akhir 2014 lalu.
       
"Aku sudah menghabiskan ratusan jam berlatih di tempat ini. Tiap minggu minimal aku melahap 14 jam. Aku rasa itu memberiku sedikit keuntungan lebih," jelasnya.
       
Di babak selanjutnya, Murray akan ditantang Santiago Gilardo asal Kolombia. Jika mampu menjadi kampiun kali ini, Murray bakal meraih trofi ketiganya setelah sebelumnya menjadi juara di Miami master pada 2009 dan 2013. (irr/jpnn)

MIAMI - Rafael Nadal dan Andy Murray sukses melewati pertandingan perdana mereka dengan mulus di Miami Master 2015. Nadal menumbangkan sesama petenis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close