Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firmino Bawa Brasil Petik 8 Kemenangan Beruntun

Minggu, 29 Maret 2015 – 23:44 WIB
Firmino Bawa Brasil Petik 8 Kemenangan Beruntun - JPNN.COM
canadian press

jpnn.com - LONDON- Carlos Dunga terus menunjukkan tangan dinginnya bagi timnas Brasil. Di bawah kendali Dunga, Brasil terus saja memetik kemenangan dalam pertandingan persabatan.

Terbaru, tim berjuluk Selecao tersebut sukses menggulung Chile dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Emirates Stadium, London, Minggu (29/3) malam WIB.

Keputusan Dunga memasukkan Roberto Firmino untuk menggantikn Luiz Adriano pada menit ke-60 berbuah manis. Firmino menjadi penentu kemenangan Brasil setelah 13 menit berada di dalam lapangan.

Mendapat umpan dari Danilo, penyerang andalan Hoffenheim itu sukses menaklukkan kiper Chile, Claudio Bravo. Berkat donasi Firmino, Brasil sukses memetik delapan kemenangan beruntun.

Hasil itu juga menunjukkan kejeniusan Dunga. Sejak mengambil alih kursi pelatih, Dunga memang terus memberikan kemenangan bagi Brasil. Sebelumnya, Brasil juga sukses menekuk Kolombia dan Prancis. Di sisi lain, Chile gagal menekuk Brasil sejak 2000 silam. (jos/jpnn)

LONDON- Carlos Dunga terus menunjukkan tangan dinginnya bagi timnas Brasil. Di bawah kendali Dunga, Brasil terus saja memetik kemenangan dalam pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close