Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coba Bunuh Diri Gara-Gara Dipaksa Menikah

Senin, 30 Maret 2015 – 03:49 WIB
Coba Bunuh Diri Gara-Gara Dipaksa Menikah - JPNN.COM
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - KATA sebagian orang, menikah itu enak. Tapi kalau dipaksa-paksa, jadi susah menemukan enaknya. Terlebih jika calon pasangan tak menarik sama sekali. Scary.

Itulah yang dirasakan seorang pria di Shenzhen, Tiongkok. Dia mencoba bunuh diri dengan mencebur ke kolam besar di dekat pusat olahraga. Hou, petugas polisi setempat, mengatakan langsung memberikan pertolongan begitu mendapat kabar bahwa ada pria yang mencoba bunuh diri.

Petugas pemadam kebakaran pun akhirnya membantu melarikan pria itu ke rumah sakit. Setelah sadar, pria tersebut mengaku kepada Hou bahwa dirinya sengaja bunuh diri karena ingin lari dari perjodohan keluarga. Dia enggan melanjutkan rencana pernikahan yang telah disusun.

”Keluarganya telah memperkenalkannya dengan perempuan yang tidak membuatnya tertarik,” kata Hou. Ya, menikah memang penting. Tapi, yang lebih penting lagi, menikah dengan yang menarik. (globaltimes.cn/c11/sof)

KATA sebagian orang, menikah itu enak. Tapi kalau dipaksa-paksa, jadi susah menemukan enaknya. Terlebih jika calon pasangan tak menarik sama sekali.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close