Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Nekat Kartika dan Jessica Mencari Kamar Olga, Pulang Menangis

Senin, 30 Maret 2015 – 05:44 WIB
Kisah Nekat Kartika dan Jessica Mencari Kamar Olga, Pulang Menangis - JPNN.COM
Jessica iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MENINGGALNYA Olga Syahputra pada Jumat (27/3) di Singapura masih menyisakan tanda tanya besar untuk Kartika Putri.

Sebab, sejak Olga dirujuk ke RS Mount Elizabeth, Singapura, pada Mei 2014, dia sama sekali belum melihat secara langsung raga Olga saat dirawat di sana.

Tak pelak, rasa kecewa sahabat karib mendiang Olga yang intim lewat program musik Dahsyat tersebut  kemudian ditujukan pada manajemen Olga.

’’Namanya rasa kecewa pasti ada, ketika kita pengen ketemu sahabat kita, tapi dipersulit. Tapi, kita nggak mau larut kecewa, mungkin itu memang terbaik buat Olga,’’ kata Kartika.

Dia kemudian menceritakan pengalamannya dan sejumlah sahabat yang mencoba menjenguk Olga ke Singapura. Dia menyatakan beberapa kali menjenguk sahabatnya tersebut, namun berkali-kali juga harus menelan pil pahit.

Dia menerangkan bahwa pihak rumah sakit maupun manajemen Olga selalu menghalang-halanginya untuk masuk ke ruangan tempat Olga dirawat. ’’Saya dan Jessica Iskandar pernah ke Singapura, tapi nggak diperbolehkan masuk,’’ ungkapnya.

’’Jangankan masuk, nomor kamarnya saja saya nggak tahu di sana. Sebab, petugas tidak mau memberi informasi yang jelas,’’ ujarnya.

Sudah telanjur berangkat ke Singapura, Kartika dan Jessica tidak mau pulang tanpa hasil. ’’Pokoknya, waktu itu harus bertemu karena kami kan kangen. Di Indonesia selalu bertemu tiba-tiba tidak bisa bertemu sama sekali,’’ tuturnya.

MENINGGALNYA Olga Syahputra pada Jumat (27/3) di Singapura masih menyisakan tanda tanya besar untuk Kartika Putri. Sebab, sejak Olga dirujuk ke RS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close