Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Juara, Ducati Menggila, Apa Kabar Marquez?

Senin, 30 Maret 2015 – 09:54 WIB
Rossi Juara, Ducati Menggila, Apa Kabar Marquez? - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: motogp

jpnn.com - LOSAIL - MotoGP tahun ini langsung dibuka dengan balapan tensi tinggi. Tak ada rider yang mendominasi Seri Qatar yang digeber di Losail International Circuit, Qatar, Senin (30/3) dini hari.

Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terlibat perseteruan dengan duet Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Rossi akhirnya menjadi yang tercepat, diikuti Dovizioso, dan Iannone melengkapi podium. Lorenzo berada di tempat keempat. Lalu, si Baby Alien, sang juara bertahan, Marc Marquez kemana?

Start dari posisi ketiga, Marquez menuntaskan Balapan Malam di Qatar ini di posisi kelima. Marquez sempat terlempar saat start, melebar di tikungan pertama. Rider Spanyol itu kemudian harus berada di posisi terakhir. Namun namanya 'Alien', Marquez tetap luar biasa.

Satu per satu pembalap dia lewati dengan cara fenomenal khas Marquez. Posisi kelima sudah cukup baik buat Si Juara Bertahan.

"Kami seharusnya senang karena kami telah mendapatkan sebelas poin (poin untuk tempat kelima) yang sangat penting. Itu adalah balapan yang sulit, di mana saya membuat kesalahan di tikungan pertama dan harus berada di tempat terakhir," ujar Marquez di situs resmi MotoGP, usai balapan.

Di setengah balapan, Marquez menyadari sudah sangat sulit mengejar rombongan terdepan yang dihuni rider-rider nan ingin merebut titel jawara dunia miliknya.

"Saya menyadari tidak bisa 'menangkap' kelompok di depan. Hasil ini sudah positif. Dan kami harus bekerja lebih keras di Austin (race berikutnya, GP America)," singkat Marquez. (adk/jpnn)

LOSAIL - MotoGP tahun ini langsung dibuka dengan balapan tensi tinggi. Tak ada rider yang mendominasi Seri Qatar yang digeber di Losail International

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close