Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertarungan Sang Koboi Buton, Sumber Inspirasi dari Kota Baubau

Senin, 30 Maret 2015 – 16:12 WIB
Pertarungan Sang Koboi Buton, Sumber Inspirasi dari Kota Baubau - JPNN.COM
Zakir Rasyidin. Foto: ist.

jpnn.com - BIOGRAFI Muhammad Zakir Rasyidin berjudul ‘Pertarungan Sang Koboi Buton’ telah resmi diluncurkan di tanah kelahirannya, Kota Baubau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini.

Zakir mengungkap, buku itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan fenomena yang terjadi saat ini. "Banyak anak muda yang memiliki potensi untuk menjadi sukses, namun karena tidak ada jaringan atau uang, pada akhirnya mereka mengubur mimpinya dalam-dalam,” kata Zakir, Senin (30/3).

Sosok yang juga merupakan Sekjen Majelis Advokat Muda Nasional Indonesia (Madani) ini berharap, ‘Pertarungan Sang Koboi Buton’ bisa menjadi sumber inspirasi semua orang.

Dalam peluncuran buku tersebut artis Jane Salimar turut hadir. “Kebetulan saya jadi salah satu pembicara dalam peluncuran buku itu,” ujar Jane.

Di mata Jane, Zakir Rasyidin adalah sosok pemuda yang berani, pekerja keras dan seorang pengacara yang memiliki semangat tinggi. Jane mengaku mengenal Zakir sudah cukup lama.  

Tentang buku itu sendiri, Jane menjelaskan bahwa ‘Pertarungan Sang Koboi Buton’ memang layak dibaca, karena berisi tuntunan dan tauladan yang patut dicontoh.

Sementara dari Wakil Wali Kota Baubau, Hj Waode Maasra Manarfa menyambut baik diluncurkannya buku Zakir Rasyidin. “Buku ini bisa dijadikan motivasi oleh anak muda yang lain, agar kelak bisa lahir lagi Zakir-Zakir yang lain,” pungkasnya. (adk/jpnn)

BIOGRAFI Muhammad Zakir Rasyidin berjudul ‘Pertarungan Sang Koboi Buton’ telah resmi diluncurkan di tanah kelahirannya, Kota Baubau,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close