Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Fals Bertemu Menteri Desa, Urusan Apa?

Senin, 30 Maret 2015 – 18:16 WIB
Iwan Fals Bertemu Menteri Desa, Urusan Apa? - JPNN.COM
Marwan Jafar dan Iwan Fals. Foto: Ist/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Musisi kenamaan Iwan Fals akan hadir dalam rapat koordinasi Kementerian desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) dengan kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten se-Indonesia.

Agenda yang bertujuan membahas kebijakan nasional terkait penyaluran ‎dana desa itu akan digelar di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (31/3) mendatang.

“Musisi yang dikenal kritis dan juga peduli dengan kondisi sosial negara ini, Virgiawan Listianto atau biasa kita sapa Iwan Fals akan menjadi tamu undangan kehormatan dan sekaligus menyanyikan lagu-lagu baladanya,” ujar Menteri DPDTT Marwan Jafar, Senin (30/3).

Menurut Marwan, Iwan Fals diundang sebagai tamu kehormatan karena dianggap mampu menyemangati masyarakat membangun potensi desa yang ada di Indonesia.

“Iwan Fals sebagai sosok yang sangat cocok sebagai tamu kehormatan. Lagu yang diciptakan, terbukti sangat peduli terhadap keberadaan desa-desa di tanah air,” tambah Marwan.

Marwan yakin pelibatan Iwan Fals dalam sosialisasi pembangunan desa akan menjadikan langkah-langkah membangkitkan, membangun dan memajukan desa semakin efektif dan maksimal.

“Apalagi lagu-lagunya Bang Iwan selama ini terbukti sangat peduli terhadap keberadaan desa-desa di tanah air ini,” tegas Marwan. (gir/jpnn)

 

JAKARTA – Musisi kenamaan Iwan Fals akan hadir dalam rapat koordinasi Kementerian desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close