Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Nggak Mau Lagi dan Lalat Ijo, Artis Seksi Ini Siapkan Single Dikira Preman

Senin, 30 Maret 2015 – 18:26 WIB
Usai Nggak Mau Lagi dan Lalat Ijo, Artis Seksi Ini Siapkan Single Dikira Preman - JPNN.COM
Lena Permatasari. Foto: ist.

jpnn.com - RUNNER up Indonesia Next Star 2010, Lena Permatasari sedang sibuk menyiapkan single terbarunya. Usai sukses dengan Nggak Mau Lagi (2011) dan Lalat Ijo (2012), kini artis yang sebelumnya dikenal dengan Helena Blonde ini bakal melempar single bertajuk Dikira Preman.

"Baru selesai take vocal untuk single baru," ujar Lena, ditemui usai rekaman di Studio C Pro, Manggarai, Minggu (29/3).

Artis kelahiran Sukabumi, 27 Mei 1987 itu mengungkap, genre single ketiganya ini akan berbeda dengan dua single sebelumnya. 

"Jika Nggak Mau Lagi itu pyur dangdut, kemudian Lalat Ijo ada house-nya, maka yang sekarang ini reggae koplo. Jadi unik. Reggae sebenarnya tapi dikoploin. Cerita lagunya kayak nyindir ke calon mertua. Ini lho, pakaianku kayak gini, cuma hati aku baik," beber Lena sambil melempar senyum.

Lirik Dikira Preman juga campur-campur dengan bahasa Jawa. Untuk masalah yang satu ini, Lena mengaku harus beradaptasi lagi. "Ya, aku kan dari Sukabumi. Artikulasinya Jawa, jadi aku harus banyak belajar. Apalagi aku sempat off (nyanyi) karena ikut modelling," tuturnya.

Lena berharap, usai single ketiga ini, dirinya segera menggarap album. 

"Insya Allah (album) nyusul. Aku juga berharap banyak single ketiga ini sukses. Dan aku yakin. Ini single pertama aku dengan Iztambul Management pimpinan Mas Swajie. Yaa, aku senang aja memilih Iztambul Management. Asyik, kekekeluargaan dan solidaritasnya tinggi, serta care ke sesama di dalam manajemen," ujar Lena.

Punya strategi menghadapi persaingan musik yang ketat? 

RUNNER up Indonesia Next Star 2010, Lena Permatasari sedang sibuk menyiapkan single terbarunya. Usai sukses dengan Nggak Mau Lagi (2011) dan Lalat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close