Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedagang Ini Raup Untung dari Jualan Pernik Olga

Senin, 30 Maret 2015 – 20:44 WIB
Pedagang Ini Raup Untung dari Jualan Pernik Olga - JPNN.COM
foto: denisa/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kematian Olga Syahputra tak hanya diratapi para sahabat dan keluarga. Kematian komedian itu juga menjadi lumbung penghasilan bagi beberapa orang.

Salah satunya ialah Mang Eep. Pria kurus asal Soreang, Bandung itu menjual ratusan foto serta gantungan kunci bergambar Olga. Dia membuka lapak di jalanan makam tempat Olga dikubur.

"Dari Soreang, Bandung. Tadi sampai di Jakarta jam 11.00 langsung ke sini ," kata pria Bandung berusia 42 ini saat ditemui di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3).

Mang Eep mengaku berangkat dari Bandung pukul 07:00 WIB.  "Ya, baru hari ini saja jualan. Saya bawa 100 foto (Olga) sama gantungan kunci 150," tambah Mang Eep.

Untuk memberitahukan harga, dia menunjukkan uang yang baru saja diberikan pembeli gantungan kunci. Gantungan bergambar Olga dihargai sebesar Rp 5 ribu. Mang Eep mengaku masih memili bos atas dagangan yang dijajakannya. Namun, dia mengaku membuat desain sendiri. (mg3/jpnn)  

 

 

JAKARTA – Kematian Olga Syahputra tak hanya diratapi para sahabat dan keluarga. Kematian komedian itu juga menjadi lumbung penghasilan bagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close