Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Mengundang Rapat, Yasonna Pilih Utamakan Bertemu Rakyat

Senin, 30 Maret 2015 – 20:50 WIB
DPR Mengundang Rapat, Yasonna Pilih Utamakan Bertemu Rakyat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly memastikan diri tidak bisa menghadiri undangan rapat kerja dengan Komisi III DPR, Selasa (31/3) besok. Ia beralasan ada dinas ke luar kota pada haru yang sama.

"Besok ada acara di luar kota bersama menteri lain. Bertemu dengan rakyat di Sukoharjo," tegas Yasonna di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (30/3).

Meski demikian, politikus PDI Perjuangan itu mengaku sudah mengirimkan surat ke komisi III DPR untuk dan menjelaskan alasan ketidakhadirannya. Yasonna juga meminta agar rapat itu dijadwal ulang.

Yasonna justru menegaskan bahwa menemui rakyat tak penting dibanding rapat dengan DPR. "Kan lebih penting urusan ketemu rakyat," tandas mantan anggota komisi III DPR itu.

Seperti diketahui, sedianya komisi III DPR dalam rapat besok akan meminta penjelasan Yasonna terkait hasil keputusannya terhadap kisruh internal dualisme di  Golkar dan PPP. Dua partai itu tidak puas dengan keputusan Yasonna yang dianggap diskriminatif.(flo/jpnn)

JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly memastikan diri tidak bisa menghadiri undangan rapat kerja dengan Komisi III DPR, Selasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close