Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Penyebab Gawang Garuda Senior Dibobol Myanmar

Senin, 30 Maret 2015 – 22:11 WIB
Ini Penyebab Gawang Garuda Senior Dibobol Myanmar - JPNN.COM
Asisten Pelatih Timnas Senior, Wolfgang Pikal. Foto: Istimewa

jpnn.com - KEBERHASILAN Timnas Senior menang atas Myanmar dengan skor 2-1 diakui bisa lebih baik lagi. Namun, catatan utama dalam laga kontra Myanmar itu adalah kebobolannya gawang I Made Wirawan jelang laga usai oleh David Than.

Menurut asisten pelatih Wolfgang Pikal, Indonesia harusnya tak kebobolan melawan Myanmar.

"Anak-anak sempat kehilangan konsentrasi tadi. Lini belakang memang masih belum maksimal tadi," katanya usai pertandingan.

Tim pelatih sempat memberikan penilaian terhadap bek tengah anyar hasil naturalisasi, Bio Paulin. Meski tak begitu istimewa, dia tetap dipuji karena dalam kumpul yang tak lama, bisa mengimbangi rekannya.

"Pertahanan kita belum sempurna. Organisasi belum sempurna. Bio tadi sempat engkel. Kalau mainnya sih standar, tapi kami puas," ungkap Pikal.

Duet keling Victor Igbonefo dan Bio memang kokoh saat melakukan duel bola-bola atas. Namun, untuk meladeni permainan Myanmar yang cepat, kedua bek itu sering keteteran. (dkk/jpnn)

 

KEBERHASILAN Timnas Senior menang atas Myanmar dengan skor 2-1 diakui bisa lebih baik lagi. Namun, catatan utama dalam laga kontra Myanmar itu adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close