Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssstt.. Ternyata Presiden Jokowi Pernah Dilarang Menonton Film Ini Lho...

Senin, 30 Maret 2015 – 22:28 WIB
Ssstt.. Ternyata Presiden Jokowi Pernah Dilarang Menonton Film Ini Lho... - JPNN.COM
Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengenang masa muda dan kecintaannya menonton film ketika menghadiri pertemuan silahturahmi dengan masyarakat perfilman Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/3). Dalam pidatonya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku dulu sangat menyukai film Si Buta dari Goa Hantu dan Ratapan Anak Tiri.

"Waktu kecil, saya nonton Si Buta dari Goa Hantu. Waktu besar sedikit, nonton Ratapan Anak Tiri. Lalu beranjak remaja, nonton film remaja, Gita Cinta dari SMA, Puspa Indah di Taman Hati," tutur Jokowi saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Film Nasional di Istana Negara, Senin malam. Pernyataannya itu langsung disambut tawa para insan perfilman yang hadir.

Tak hanya itu, presiden bahkan masih mengingat dengan jelas sejumlah nama aktor lawas seperti Slamet Rahardjo, Yessy Gusman, hingga Rano Karno. Mantan Wali Kota Solo itu mengatakan ia dulu juga sangat ingin menonton film Akibat Pergaulan Bebas.

"Tapi saya belum 17 tahun jadi enggak jadi nonton," kata presiden sambil tertawa.

Saat ini, presiden juga masih menyukai film karya anak bangsa seperti Cinta Brontosaurus dan Comic 8. (flo/jpnn).

JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali mengenang masa muda dan kecintaannya menonton film ketika menghadiri pertemuan silahturahmi dengan masyarakat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close