Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Olga dalam Mimpi Jumat Pagi, Dikasih Selimut

Selasa, 31 Maret 2015 – 05:10 WIB
Bertemu Olga dalam Mimpi Jumat Pagi, Dikasih Selimut - JPNN.COM
Jamal, 45, bersama anak perempuannya di lapak minuman sebelah rumah duka. Foto: Denis/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seorang tetangga Olga Syahputra mengaku sempat mimpi bertemu komedian dan presentar kondang yang meninggal pada Jumat pekan lalu itu.

Pria itu bernama Jamal, 45, penjual minuman ringan di samping rumah duka Jalan Kresna Raya 4 Duren Sawit, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

"Aku dimimpiin, pas Jumat pagi (27/3). Olga datang kasih aku selimut, aku juga enggak tahu artinya. Sorenya aku dapat kabar dia (Olga) meninggal," kata Jamal saat ditemui JPNN di tempatnya jualan, Senin sore (30/3).

Pria berlogat Jawa ini mengaku hanya satu kali berjumpa mendiang aktor film Cintaku Selamanya (2008) saat perayaan ulang tahun Billy Syahputra, adik laki-laki mendiang.

"Waktu itu aku sekali ketemu, aku tegur dia pas mau pulang naik mobil. Dia (Olga) kan jarang ke sini karena sibuk kerja, dia juga kan sudah punya rumah sendiri di Tegal Parang, Mampang," katanya.

Kemarin, hari ketiga pascameninggalnya Olga, dari pantauan JPNN terlihat rumah duka masih saja didatangi oleh masyarakat. Anak-anak hingga ibu-ibu rumah tangga menggendong anak masih menjadi suasana rumah duka di sore hari.  (Mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Seorang tetangga Olga Syahputra mengaku sempat mimpi bertemu komedian dan presentar kondang yang meninggal pada Jumat pekan lalu itu. Pria

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close