Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas! Begal Kini Berani Beraksi di Perumahan Warga

Selasa, 31 Maret 2015 – 08:18 WIB
Awas! Begal Kini Berani Beraksi di Perumahan Warga - JPNN.COM

jpnn.com - BEKASI - Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombes Isnaeni Ujiarto mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap komplotan begal kendaraan bermotor yang makin berani. Sebab gerombolan begal dari berbagai kelompok ini terindikasi sudah melebarkan jangkauan wilayah operasinya hingga memasuki wilayah pemukiman warga.

“Pola kejahatan begal ini sudah mulai memasuki wilayah perumahan dan pemukiman, diharapkan juga masyarakat bisa pro aktif meminimalisasi aksi kriminalitas di lingkungannya,” ungkap Kombes Isnaeni dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Selasa (31/3).

Lebih lanjut Isnaeni mengatakan, perpindahan lokasi operasi target komplotan ini karena pihaknya melakukan razia besar–besaran di jalan raya, dan juga keberhasilan pihak kepolisian dalam menangkap para pelaku begal.

“Operasi di jalan raya terbukti efektif menekan angka kriminalitas, meski demikian masyarakat diharapkan tetap waspada jika sedang berkendara, dan juga mesti cepat tanggap jika melihat sesuatu yang mencurigakan di wilayahnya,” tandasnya.(cr26/jpnn)

BEKASI - Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombes Isnaeni Ujiarto mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap komplotan begal kendaraan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close