Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengin Ganas di Ranjang? Makanlah Ini...

Selasa, 31 Maret 2015 – 08:23 WIB
Pengin Ganas di Ranjang? Makanlah Ini... - JPNN.COM
Pengin Ganas di Ranjang? Makanlah Ini... Foto: Istimewa

jpnn.com - SATU hal yang harus kita pahami untuk menyiasati persoalan libido adalah dengan terciptanya ereksi yang kuat. Caranya pun cukup mudah, dengan memenuhi kebutuhan akan buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak dan gandum utuh serta menghentikan hal-hal yang dapat menyumbat arteri Anda.

Berikut kami informasikan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks, seperti dilansir laman Health Me Up, Senin (30/3).

1. Cokelat

Coklat melepaskan dopamin di pusat-pusat kesenangan otak. Bahan kimia yang terkandung dalam coklat mampu menginduksi perasaan kegembiraan, daya tarik dan euforia.

2. Buah kering & kacang

Kacang-kacangan mengandung arginine, yang meningkatkan sirkulasi dan merilekskan pembuluh darah. Asam amino yang ditemukan dalam almond membantu mempertahankan ereksi.

3. Ginseng

Ginseng adalah ramuan yang meningkatkan kinerja seksual pada pria. Ginseng memelihara keseimbangan dan meningkatkan hormon imunitas yang sehat.

SATU hal yang harus kita pahami untuk menyiasati persoalan libido adalah dengan terciptanya ereksi yang kuat. Caranya pun cukup mudah, dengan memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close