Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eng..ing..eengg..Puan Dapat Ciuman dari Yuddy

Selasa, 31 Maret 2015 – 09:49 WIB
Eng..ing..eengg..Puan Dapat Ciuman dari Yuddy - JPNN.COM
Menteri Yuddy, tampak mencium tangan Menko Puan. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Dunia maya heboh dengan foto 'kedekatan' Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Ya. Dua pembantu Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja itu tertangkap kamera, di mana Yuddy tampak mencium tangan Puan. Kejadian ini terjadi di sela rapat kabinet di Istana Negara, Senin (30/3).

Tak jelas dalam rangka apa Yuddy yang notabene-nya lebih tua dibanding Puan melakukan aksi yang tak bisa dihindari, menjadi heboh. Yuddy, kelahiran 1968, sementara Puan lahir tahun 1973.

Apa yang dikatakan Yuddy terkait aksi cium tangannya? “Itu sesuatu yang biasa saja dan tidak perlu saya komentari,” kata Menteri Yuddy, seperti dilansir dari pojoksatu (Grup JPNN), Selasa (31/3).

Mendapat perlakukan tak biasa itu, Puan tampak hanya bisa tersipu. Rapat kabinet yang dipimpin langsung Jokowi itu sendiri mengagendakan pembahasan kenaikan harga bahan pokok, situasi terkini bidang politik hukum dan keamanan, dan hasil kunjungan kerja Presiden ke Jepang dan Tiongkok. (one/adk/jpnn)

JAKARTA - Dunia maya heboh dengan foto 'kedekatan' Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close