Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ooo.. Ternyata Ini Yang Bikin Suzy Naksir Lee Min Ho

Selasa, 31 Maret 2015 – 14:33 WIB
Ooo.. Ternyata Ini Yang Bikin Suzy Naksir Lee Min Ho - JPNN.COM
k drama stars

jpnn.com - SEOUL- Personel Miss A, Suzy akhirnya buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan aktor ganteng Lee Min Ho. Suzy mulai tak sungkan membeberkan hal yang membuatnya naksir Lee Min Ho.

“Dia adalah orang yang sangat peduli dan hangat dan itu merupakan salah satu nilai plus dia," kata Suzy, seperti dilansir laman Soompi, Senin (30/3).

Tak hanya itu, Suzy juga membeberkan kencannya dengan Lee Min Ho di London beberapa waktu lalu. Saat itu, kencan dua artis papan atas Korea Selatan tersebut memang tertangkap kamera.

"Saat itu sebenarnya semua anggota Miss A ada di London karena memang kami ada jadwal pemotretan disana. Kebetulan Min Ho juga sedang berada di Paris untuk pemotretan,” tambah Suzy.

“Kami akhirnya bertemu di London. Kami tidak melakukan sesuatu yang istimewa di London. Kami hanya makan makanan dan hanya menghabiskan waktu bersama-sama seperti orang biasa," tegas Suzy. (fny/jpnn)

SEOUL- Personel Miss A, Suzy akhirnya buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan aktor ganteng Lee Min Ho. Suzy mulai tak sungkan membeberkan hal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close