Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paruh Laga, Timnas U-23 Tahan Korsel Tanpa Gol

Selasa, 31 Maret 2015 – 17:16 WIB
Paruh Laga, Timnas U-23 Tahan Korsel Tanpa Gol - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Timnas Indonesia U-23 sementara bermain imbang melawan Korsel dengan skor 0-0 pada babak pertama laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-23 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (31/3) sore.

Pertandingan penentuan juara grup ini berjalan dalam tempo lambat. Sejak kick off, Korsel membuktikan janjinya untuk memberikan performa terbaik. Mereka langsung melakukan pressing man to man. Indonesia dipaksa tak membangun serangan dari bawah.

Alhasil, bola langsung ke depan dan banyak terbuang. Sebaliknya, Korsel yang juga hati-hati dalam menyerang kesulitan menembus barikade pertahanan Indonesia yang digalang Manahati Lestussen.

Korsel mendapatkan peluang setelah memanfaatkan freekick pada menit kesebelas. Beruntung, gol yang dicetak Jung Seunghyun dianulir karena terlebih dulu terjadi pelanggaran.

Setelah itu, tempo pertandingan menjadi sangat lambat. Bola banyak berkutat di lapangan tengah. Gelandang kedua tim sama-sama disiplin untuk membuang bola.

Shoot on goal Korsel baru didapatkan menit ke-33. Sepakan Kim Hyun masih bisa diamankan M Natsir. Indonesia sempat mendapatkan peluang melalui Muchlis Hadi pada menit ke-35. Sayang, sepakannya masih lemah.

Zulfiandi melepaskan shooting jarak jauh tapi masih melambung di atas mistar Korsel lima menit berselang. Peluang terbaik didapatkan Korsel melalui pemain Woo Jusung beberapa menit berselang. Beruntung, Ilham yang berdiri tepat di garis gawang mampu mengamankan. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Timnas Indonesia U-23 sementara bermain imbang melawan Korsel dengan skor 0-0 pada babak pertama laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-23

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close