Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Bekti Yakin Olga Bisa Sembuh Asalkan...

Selasa, 31 Maret 2015 – 22:00 WIB
Indra Bekti Yakin Olga Bisa Sembuh Asalkan... - JPNN.COM

jpnn.com - PRESENTER Indra Bekti masih tidak menyangka salah satu sahabat terbaiknya, Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya pada Jumat (27/3) lalu. Penyesalan begitu mendalam dirasakan Bekti karena dirinya belum sempat mengunjungi Olga saat menjalani perawatan Singapura.

Padahal, beberapa kali mantan presenter Ceriwis itu sempat ke Singapura untuk mengerjakan sesuatu. Bahkan dia juga sempat melintas di depan RS Mount Elizabeth, tempat Olga dirawat.

“Saya cuma mau bilang maaf, selama dia di Singapura, saya nggak bisa liat dia. Rasanya kesel banget. Cuma entah kenapa nggak sempet (menjenguk) waktu itu," kata Bekti di acara Rumpi No Secret, Selasa (31/3).

Pria berumur 37 tahun itu yakin Olga bisa sembuh apabila semua sahabat dekatnya bisa hadir menemaninya di rumah sakit. 

Pasalnya, selama Olga sakit pihak keluarga maupun pihak manajer melarang semua sahabatnya untuk membesuk, dengan alasan agar kondisi pria berumur 32 tahun itu cepat pulih.

"Kami semua sahabatnya dilarang ketemu Olga. Padahal aku yakin kalau kita rame-rame dateng ke Olga dan ingetin dia soal masa lalu dan buat dia ceria. Aku yakin dia pasti sembuh, karena selama di RS dia pasti ngerasa sendiri," sesalnya. (chi/jpnn)

PRESENTER Indra Bekti masih tidak menyangka salah satu sahabat terbaiknya, Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya pada Jumat (27/3) lalu. Penyesalan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close