Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kelakuan Olga yang Bikin Indra Bekti Nangis Kejer

Selasa, 31 Maret 2015 – 22:09 WIB
Ini Kelakuan Olga yang Bikin Indra Bekti Nangis Kejer - JPNN.COM

jpnn.com - KESEDIHAN masih menyelimuti wajah presenter Indra Bekti atas kepergian sahabat dekatnya Olga Syahputra. Pria berumur 37 tahun itu tak kuasa membendung air matanya yang keluar deras saat diputarkan kembali video selama Olga membawakan acara 'Ceriwis' bersama dirinya beberapa tahun lalu.

Dalam video tersebut, Olga kerap menjadi bahan ledekan Bekti dan Indy Barends, presenter yang lain.

"Dia orangnya bener-bener sangat menghibur kami semua. Saya nggak akan bisa lupa gimana candaan waktu bareng sama dia," ungkap Bekti sambil sesenggukan sembari menutup mukanya yang menahan tangis di acara Rumpi No Secreat, Selasa (31/3).

Salah satu moment yang tak terlupakan bagi Bekti saat seluruh pembawa acara Ceriwis kompak mengerjai Olga karena kerap datang terlambat. Bukannya merasa bersalah karena kerap datang terlambat, Olga justru tetap nyerocos memberikan alasan mengapa bisa sampai telat datang syuting on air.  

"Kami mau ngasih kejutan ceritanya waktu itu, karena dia sering dateng telat. Akhirnya kami marah-marahin, dia jawab terus dan nangis di pojokan, trus kami tinggal sendiri aja. Itu moment yang mengharukan karena niatnya kami mau ngasih kejutan dengan ngerjain dia. Akhirnya kami diemin aja," kenang suami Adila Jelita itu. (chi/jpnn)

KESEDIHAN masih menyelimuti wajah presenter Indra Bekti atas kepergian sahabat dekatnya Olga Syahputra. Pria berumur 37 tahun itu tak kuasa membendung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close