Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Hapus Acara Malam Muda Mudi

Selasa, 31 Maret 2015 – 22:45 WIB
Pemprov DKI Hapus Acara Malam Muda Mudi - JPNN.COM
jakarta goid

jpnn.com - KEBON SIRIH - Ketua Harian HUT DKI ke-488 Andi Baso Mappapoleonro mengatakan, acara malam muda mudi ditiadakan tahun ini. Alasannya, sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman sedang dilakukan pembangunan Mass Rapid Transit.

‎‎Andi menyatakan, acara malam mudi seperti kegiatan Car Free Day. Dalam artian, menggunakan jalan secara bebas. Namun, situasinya sekarang ada pembangunan MRT.

"Pengerjaan pembangunan MRT mengambil jalan Thamrin dan Sudirman. Makanya kami tiadakan (acara malam muda mudi)," kata Andi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (31/3).

Andi menuturkan, hal ini tergantung dari keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Apabila Ahok menginginkan acara malam muda mudi tetap dilaksanakan, maka mereka akan mencari cara konsep acara yang sesuai dengan acara itu.

Andi mengungkapkan, acara HUT DKI akan dipusatkan di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Selain itu, acara juga akan dilakukan di lima wilayah Jakarta. "Perayaan HUT DKI kali ini akan berlangsung selama satu bulan. Tetapi, kami lebih banyak adakan acara sebelum ramadhan," ucap Andi.

Sementara itu, Sekretaris Panitia HUT DKI ke-488 Irmansyah menyatakan, panitia belum bisa menentukan jumlah kegiatan yang akan digelar. ‎Pihaknya saat ini masih melakukan pendataan jumlah kegiatan yang akan diselenggarakan.

Acara rutin yang tetap digelar di antaranya Jakarnaval, Jakarta Great Sale, dan Jakarta Internasional 10K. "Karena ini pesta rakyat, jadi kami memberikan hiburan kepada warga Jakarta," tandas Irmansyah. (gil/jpnn)

KEBON SIRIH - Ketua Harian HUT DKI ke-488 Andi Baso Mappapoleonro mengatakan, acara malam muda mudi ditiadakan tahun ini. Alasannya, sepanjang Jalan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close