Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Luhut ke Golkar: Jangan Gaduh karena Kisruh

Selasa, 31 Maret 2015 – 23:32 WIB
Pesan Luhut ke Golkar: Jangan Gaduh karena Kisruh - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan wakil ketua dewan pertimbangan di Partai Golkar, Luhut Panjaitan mengingatkan pihak-pihak yang tengah bertikai di partai berlambang beringin hitam itu menunjukkan kedewasaan. Menurutnya, kisruh internal Golkar tak perlu sampai memunculkan kegaduhan.

"Saya minta pada teman-teman kan sudah mulai dewasa, negara demokrasinya bagus. Tidak usah dengan gaduh-gaduh begitu," ujar Luhut di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (31/3).

Pensiunan TNI yang kini menjadi Kepala Staf Kepresidenan itu menambahkan, baik kubu Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono harusnya sama-sama mematuhi keputusan mahkamah partai Golkar (MPG) dan  Kementerian Hukum dan HAM terkait kepengurusan yang sah di partai yang selalu menjadi jawara pemilu di era Orde Baru itu. Jika tidak, maka kisruh di Golkar tidak akan usai.

Meski prihatin dengan kondisi Golkar, Luhut mengaku sudah jarang berkomunikasi khusus dengan para pengurus partai yang menjadi peraih suara terbesar kedua dalam pemilu legislatif 2014 itu. Namun, ia berharap apapun keputusan pengadilan nanti bisa diikuti. "Saya berharap kalau sudah putusan pengadilan, itu finalnya," imbuhnya.(flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan wakil ketua dewan pertimbangan di Partai Golkar, Luhut Panjaitan mengingatkan pihak-pihak yang tengah bertikai di partai berlambang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close