Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Tinggalkan Ibunya di Tanah Suci

Rabu, 01 April 2015 – 04:42 WIB
Raffi Ahmad Tinggalkan Ibunya di Tanah Suci - JPNN.COM
Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina berziarah ke makam Olga Syahputra begitu tiba di Jakarta dari Makkah, Selasa (31/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

RAFFI Ahmad, 28,  tidak bisa melihat jenazah Olga Syahputra, 32, saat meninggal Jumat (27/3). Kemarin (31/3) begitu tiba di tanah air dari umrah, tempat pertama yang didatangi Raffi adalah makam partnernya dalam beberapa acara televisi tersebut.
 
Didampingi istri, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, 27, Raffi berziarah ke makam Olga. Makam tersebut masih dipenuhi warga ketika mereka datang. Namun, Raffi dan Gigi tidak terpengaruh.
 
Kacamata cokelat yang dikenakan Raffi tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. Di pusara Olga, air mata Raffi membasahi kedua pipinya.

Bibirnya bergetar saat memanjatkan doa. Tampak sekalai dia merasa sedih mengingat sahabatnya tersebut meninggal tatkala dirinya sedang umrah di Tanah Suci.
 
Karena itu, dia pulang lebih cepat dua hari dari jadwal. "Hari ini pulang. Tadinya tanggal 2 April dan setelah itu pergi sama Gigi," kata Raffi di rumah duka setelah berziarah di makam Olga.

Bahkan, dia meninggalkan ibunya, Amy Qanita, di Makkah. "Aku pulang duluan," ucapnya.
 
Raffi menerima berita kepergian teman terdekatnya itu saat di Madinah. "Waktu dengar, antara percaya nggak percaya," katanya. (dod/c5/jan)

 

RAFFI Ahmad, 28,  tidak bisa melihat jenazah Olga Syahputra, 32, saat meninggal Jumat (27/3). Kemarin (31/3) begitu tiba di tanah air dari umrah,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close