Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Permintaan Khusus Michael Bolton saat Konser di Indonesia

Rabu, 01 April 2015 – 05:29 WIB
Ini Permintaan Khusus Michael Bolton saat Konser di Indonesia - JPNN.COM
Michael Bolton. Foto: fanpop

JAKARTA - Sebentar lagi Michael Bolton akan mengadakan konsernya di Indonesia. Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 2 Juni 2015.
 
Daniel Sulistiarto, perwakilan dari Establish Events yang memprakarsai konser Bolton di Jakarta, telah memastikan kabar itu.

"Sudah konfirmasi kehadiran, bisa dilihat di website resmi Michael Bolton," kata Daniel saat jumpa pers kemarin (31/3). Dia mengungkapkan bahwa pihaknya melepas sekitar 3 ribu tiket ke loket-loket penjualan resmi sejak minggu lalu.
 
Menggelar konsernya di Indonesia, ujar dia, Bolton mempunyai permintaan khusus. Antara lain, penginapan di hotel berbintang dan minuman khusus berkualitas tinggi.

"Banyak yang diminta. Untuk seorang living legend seperti Bolton, dia mintanya yang berbintang lima semua. Tapi, itu tidak sulit untuk kami penuhi," tuturnya. (dod/c20/jan)

 

JAKARTA - Sebentar lagi Michael Bolton akan mengadakan konsernya di Indonesia. Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close