Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keinginan Ashanty Ini Sempat Ditentang Anang

Rabu, 01 April 2015 – 07:06 WIB
Keinginan Ashanty Ini Sempat Ditentang Anang - JPNN.COM
Ashanty melakukan sesi pemotretan Selasa (31/3). Empat bulan setelah melahirkan, dia siap bekerja lagi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - EMPAT bulan pascmelahirkan, Ashanty mulai menguruskan badan. Selasa (31/3), pelantun lagu Jodohku itu melakukan photoshoot di sebuah studio di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

’’Karena sudah punya baby, (aku) ingin terlihat muda lagi,’’ ujar istri Anang Hermansyah itu. Dia ingin menurunkan berat badan 5 kg lagi. Hal itu bertujuan agar dia tidak terlihat terlalu gemuk di kamera.

Keinginan Ashanty itu sempat ditentang Anang. Dia mengatakan, suaminya itu khawatir kesehatan Ashanty menurun lagi.

’’Tapi, aku kan nggak ASI full. Jadi tahan kalau harus diet,’’ tuturnya. Dalam photoshoot, kemarin dia mengenakan beberapa busana. ’’Yang dipilih sih yang kesannya sederhana, tidak terlalu glamor, tapi seger,’’ ucapnya.

Ashanty menolak mengenakan baju bling-bling dan menyilaukan mata. Sesi pemotretan itu sekaligus menandai kembalinya Ashanty ke dunia hiburan. Beberapa hari setelah melahirkan memang dia sudah menerima tawaran menyanyi. Tetapi, kali ini dia akan kembali merilis sebuah single solo.

Ashanty menuturkan, lagu tersebut awalnya akan dirilis sebelum dirinya hamil. Tetapi, sayangnya, belum sempat proyek itu digarap, dia hamil. Kembalinya Ashanty ke dunia hiburan tentu atas persetujuan sang suami yang saat ini sibuk di DPR. Hanya, Anang mengingatkan agar dia tidak terlalu keras dalam bekerja. Apalagi, kini ada si kecil Arsy yang berusia 4 bulan.

Namun, menurut Ashanty, usia putri kecilnya itu sudah bisa ditinggal-tinggal. Jadi, dia bisa promo single dengan tenang. ’’Alhamdulillah, dari usia 1 bulan, dia (Arsy) sudah terbang (naik pesawat), sudah keluar kota,’’ ungkapnya. (yas/c4/jan)

 

EMPAT bulan pascmelahirkan, Ashanty mulai menguruskan badan. Selasa (31/3), pelantun lagu Jodohku itu melakukan photoshoot di sebuah studio di kawasan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close