Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Akan ke Istana Siang Ini, Bicarakan Apa Ya?

Rabu, 01 April 2015 – 08:21 WIB
Ahok Akan ke Istana Siang Ini, Bicarakan Apa Ya? - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan datang ke Istana siang nanti. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan, tujuan kedat‎angannya untuk membicarakan mengenai transportasi.

"Jam 14.00 WIB. (Membicarakan) soal transportasi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (31/3).

Sebelum ke Istana, Ahok dijadwalkan memberikan arahan pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2015. Siangnya, pukul 13.00 WIB, Ahok dijadwalkan memberikan arahan pada pembukaan Musrenbang Kota Administrasi Jakarta Barat tahun 2015.

Namun, suami Veronica Tan itu tidak bisa hadir dalam Musrenbang Kota Administrasi Jakarta Barat karena ada pertemuan di Istana. Dia akan diwakilkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. 

"Saya terpaksa ‎enggak ikut yang di Barat, nanti kasih Wagub saja lah," ujar Ahok. 

‎Ahok mengatakan, akan hadir dalam Musrenbang di Jakarta Utara. Saat disinggung apakah akan bertemu dengan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik di sana, Ahok tidak mengetahuinya.

Dalam Pemilihan Umum 2014 lalu, Taufik terpilih menjadi anggota DPRD dari daerah pemilihan DKI Jakarta 3 yang mencakup Kecamatan Penjaringan, Pademangan, dan Tanjung Priok di Jakarta Utara.

‎"Semua pasti kami undang. Saya enggak tahu dia (Taufik) ikut apa enggak,"  tandas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan datang ke Istana siang nanti. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan, tujuan kedat‎angannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close