Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

‎Ternyata Ahok Punya Perhatian Terhadap Film Pendek, Ini Buktinya

Rabu, 01 April 2015 – 10:59 WIB
‎Ternyata Ahok Punya Perhatian Terhadap Film Pendek, Ini Buktinya - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata menaruh perhatian khusus terhadap kemajuan dunia seni, salah satunya perfilman. Hal itu terungkap saat dirinya memiliki rencana untuk membeli lahan yang akan digunakan sebagai tempat untuk memutar film pendek. 

"Kami lagi pikirkan apakah mau beli rumah-rumah dari lahan kami yang bisa dipakai untuk basisnya para pembuat film pendek. Mereka cuma butuh tempat untuk muter (film) kan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/4).

‎Ahok menjelaskan, pihaknya bisa saja membeli sebuah gedung yang terletak di dekat Kedutaan Besar Amerika. Tempat itu, sambung dia, bisa digunakan untuk kegiatan pemutaran film pendek.

"Sebelah Kedutaan Amerika tuh kan ada gedung tua yang masuk ke dalam gang. Misalkan, dia mau jual ya kami beli biar bisa dijadikan pusat pemutaran film-film pendek. Kayak gitu paling yang bisa kami bantu," ‎tandasnya. (gil/jpnn)

KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata menaruh perhatian khusus terhadap kemajuan dunia seni, salah satunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close