Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Wonderkid Milan Ingin Gabung Inter

Rabu, 01 April 2015 – 11:14 WIB
Mantan Wonderkid Milan Ingin Gabung Inter - JPNN.COM
epa

jpnn.com - MILAN- Alexandre Pato membuat pernyataan mengejutkan. Bomber asal Brasil berjuluk Si Bebek itu membuka peluang bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan pada musim panas nanti.

Jika itu menjadi kenyataan, Pato bakal memanaskan rivalitas antara Milan dan Inter. Pasalnya, bomber berusia 25 tahun itu sempat menjadi wonderkid di AC Milan yang notabene merupakan rival abadi Inter.

“Saya tak pernah menjalani dua laga secara beruntun di Milan. Inter? Mereka adalah tim hebat. Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” terang Pato di laman Sky Sports.

Sebelumnya, Pato sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang besar di Milan. Total, Pato sudah bermain sebanyak 117 pertandingan saat membela Milan pada rentang 2007-2012 lalu.

Dari jumlah itu, bomber yang kini berseragam Sao Paulo tersebut sukses menjaringkan 51 gol. Sebelum membela Sao Paulo, Pato merupakan penggawa Corinthians. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Alexandre Pato membuat pernyataan mengejutkan. Bomber asal Brasil berjuluk Si Bebek itu membuka peluang bergabung dengan raksasa Italia, Inter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close