Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Ganteng Ini Belum Sempat Bilang I Love You pada Olga

Rabu, 01 April 2015 – 12:03 WIB
Aktor Ganteng Ini Belum Sempat Bilang I Love You pada Olga - JPNN.COM

jpnn.com - AKTOR Bertrand Antolin masih tak menyangka orang yang ia sayangi, Olga Syahputra begitu cepat pergi untuk selamanya. Sebelum Olga tenar, keduanya sudah akrab layaknya hubungan kakak adik.  

Hingga saat ini Bertrand merasa menyesal semasa Olga hidup, ia belum sempat sekalipun mengatakan kata sayang kepadanya. Padahal, pria bernama Yoga Syahputra itu acapkali mengucapkan kata sayang kepada Bertrand.

"Olga sering bilang, 'Olga sayang Koko', tapi aku nggak pernah bales bilang kalau aku juga sayang Olga. Aku nggak pernah bilang I love you Olga, sampai akhirnya dia nggak ada (meninggal-red)," sesalnya di acara Bukan Empat Mata, Selasa (31/3) malam.

Belajar dari situ, pria berusia 34 ini kini tak mau kehilangan moment untuk mengucapkan kata sayang kepada siapa saja orang yang ia cintai sebelum terlambat. Salah satunya kepada orangtuanya.

"Nggak perlu malu untuk bilang sayang ke orang yang kita sayangin, emang kenapa kalau kita bilang sayang sama dia. Jangan sampai nyesel karena nggak pernah bilang I love you," ungkapnya. (chi/jpnn)

AKTOR Bertrand Antolin masih tak menyangka orang yang ia sayangi, Olga Syahputra begitu cepat pergi untuk selamanya. Sebelum Olga tenar, keduanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close