Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunga Citra Lestari Masih Deg-degan Juga

Rabu, 01 April 2015 – 13:56 WIB
Bunga Citra Lestari Masih Deg-degan Juga - JPNN.COM
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL pada acara POND'S Miracle Concert, Jakarta, Rabu (1/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari ternyata masih deg-degan jelang konser, meski namanya sudah beken sebagai penyanyi di panggung hiburan Indonesia.

"Katanya kita mau dikasih surprise pas konser nanti. Jadi tambah deg-degan karena enggak tahu apa-apa," kata Unge, sapaan akrabnya, saat konfrensi pers Konser "Express to Impress" Ponds di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/4).

Penyanyi cantik yang tampil berbalut dress merah dengan rias rambut konde modern ini juga mengaku konser ini juga memberikan perhatian khusus bagi kaum perempuan. Maklum, dia juga salah satu brand ambassador perawatan wajah wanita ini, Ponds.

"Ini spesial karena acara ini sebuahh konsep besar. Kini acara untuk semua perempuan, bahkan sepuluh artis perempuan dilibatkan," kata dia.

Ponds telah menetapkan 10  artis dengan sederet prestasi sebagai inspirasi, yang akan dihadirkan di konser ini. Yakni Unge, Maya Hasan, Dewi 'Dee' Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Beky Tumewu.

Demi mengemas konser secara apik, Ponds juga melibatkan komposer ternama yang prestasinya tak kalah dengan artis-artis wanita.

"Sebagai musisi dan komposer, kecantikan dan ekspresi perempuan merupakan dua hal penting yang menjadi inspirasi saya dalam menciptakan dan mengaransemen suatu musik atau lagu tertentu," kata Andi Rianto

Dia juga akan seleksi dan membuat aransemen ulang 10 lagu berbeda. Andi Rianto bersama Magenta Orchestra akan memainkan beberapa lagu terbaik bersama 10 band/musisi. Mereka adalah Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

JAKARTA - Bunga Citra Lestari ternyata masih deg-degan jelang konser, meski namanya sudah beken sebagai penyanyi di panggung hiburan Indonesia. "Katanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close