Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilarang Ikut ISL, Arema Tak Peduli

100 Persen Siap Gelar Laga Perdana

Rabu, 01 April 2015 – 16:18 WIB
Dilarang Ikut ISL, Arema Tak Peduli - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - AREMA Cronus menjadi satu dari dua klub yang gagal lolos verifikasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan dilarang mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Satu klub lain yang senasib dengan Arema adalah Persebaya Surabaya.

Meski tidak mendapat rekomendasi BOPI, Arema tetap percaya diri bakal menjadi bagian dari ISL 2015, yang kick offnya akan digelar mulai 4 April nanti.

Manajemen Singo Edan tetap menyiapkan pertandingan perdana melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4) mendatang.

"Bagi manajemen, keputusan tersebut bukanlah hal yang mengejutkan, karena sudah bisa ditebak sejak awal munculnya BOPI. Insya Allah ISL tetap berjalan dengan 18 klub. Sekarang kami tunggu komitmen dari PT Liga Indonesia untuk memutar kompetisi sesuai jadwal yang sudah dirilis,” tegas CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, seperti dilansir dari situs aremafc, Rabu (1/4).

Panpel juga sudah siap 100 persen menggelar laga perdana nanti, termasuk izin dan keamanan. ”Semua izin sudah beres. Jadi kalau BOPI tidak memberikan rekom, silakan saja. Arema tetap siapkan semua proses gelar LSI,” imbuh Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. (adk/jpnn)

AREMA Cronus menjadi satu dari dua klub yang gagal lolos verifikasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan dilarang mengikuti kompetisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close