Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Jam Olga Telepon Aditya, Ini Permintaannya

Rabu, 01 April 2015 – 17:51 WIB
2 Jam Olga Telepon Aditya, Ini Permintaannya - JPNN.COM
2 Jam Olga Telepon Adita, Ini Permintaannya

jpnn.com - MENDIANG komedian serba bisa Olga Syahputra punya keinginan main film yang disutradarai Aditya Gumay, pemilik Sanggar Ananda. Sanggar ini juga menjadi tempat Olga belajar akting pertama kali.

Olga bahkan menelepone Aditya beberapa kali untuk menyampaikan keinginannya itu. Namun telepone tersebut diabaikan oleh Aditya karena menggunakan nomor yang tidak dikenal. Karena penasaran ditelepone berkali-kali, Aditya akhrinya mengangkat.

"Jadi waktu itu saya lagi di acara ultah Nia Daniati, ada telepone berkali-kali masuk ke hp saya. Tapi nggak saya angkat karena nomornya saya nggak tahu, tapi saya penasaran siapa. Pas saya angkat, ini siapa? Dia bilang ini Olga Kak Adit," ungkapnya di acara Bukan Empat Mata, Selasa (31/3) malam.

Dalam percakapan selama dua jam tersebut, Olga mengatakan bakal menyiapkan waktu khusus untuk syuting film yang disutradarai Adit.

Pria berumur 32 tahun itu juga mengungkapkan suasana syuting yang ia mau. Yaitu tempat yang sejuk dan nyaman, yang bisa sambil beristirahat santai.

"Dia pengin banget dijadwalkan untuk syuting. Dia bilang 'Januari Olga sediain waktu syuting buat Kak Adit'. Dia udah pikirin gimana suasana syutingnya nanti. Dia bilang aku mau gini di film (jalan ceritanya-red)," jelasnya.

Percakapan telepone tersebut sekaligus menjadi percakapan terakhir antara keduanya. "Saya nyesel, itu percakapan saya terpanjang dan terlama selama dua jam sama Olga," kisahnya. (chi/jpnn)

MENDIANG komedian serba bisa Olga Syahputra punya keinginan main film yang disutradarai Aditya Gumay, pemilik Sanggar Ananda. Sanggar ini juga menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close