Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Tahu Pihak-pihak yang Diduga Bantai Dua TNI di Aceh

Kamis, 02 April 2015 – 00:17 WIB
Sudah Tahu Pihak-pihak yang Diduga Bantai Dua TNI di Aceh - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Polri terus memburu dua penembak anggota TNI AD dari Komando Distrik Militer 0103/Aceh Utara, Sertu Indra dan Serda Hendri yang ditemukan tewas Selasa (24/3), di Desa Batikpilah, Kecamatan Nisam, Aceh Utara. Keduanya diduga ditembak orang tak dikenal. 

“Kami dan TNI membentuk tim gabungan. Nah, tim gabungan ini sedang bekerja," tegas Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Charliyan, Rabu (1/4), di Mabes Polri. 

Menurut Anton, sampai saat ini pihaknya memang belum berhasil membekuk pelaku penembakan tersebut. Namun kata dia, saat ini tim sudah mengantongi pihak-pihak yang diduga menjadi pelaku. Saat ditanya apa latar belakang para pelaku pembantaian dua TNI itu,  Anton mengunci rapat informasi itu. "Sudah ada yang diduga, tapi belum bisa kami sebutkan," katanya.

Sebelumnya, Sertu Indra dan Hendri dilaporkan hilang hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Kondisi kedua korban saat ditemukan terikat ke belakang dengan kain warna merah, berdekatan satu sama lain, dengan hanya mengenakan celana dalam. Di tubuh mereka ditemukan beberapa luka tembak. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polri terus memburu dua penembak anggota TNI AD dari Komando Distrik Militer 0103/Aceh Utara, Sertu Indra dan Serda Hendri yang ditemukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close