Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Bantahan Nia Daniati tentang Kicauan Farhat Abbas yang Menyerang Olga

Kamis, 02 April 2015 – 04:50 WIB
Ini Bantahan Nia Daniati tentang Kicauan Farhat Abbas yang Menyerang Olga - JPNN.COM
Nia Daniati. Foto: Int/Indopos

jpnn.com - NIA Daniati membantah pernyataan Farhat Abbas di twitter yang menyerang secara frontal sosok Olga Syahputra (alm).

Menurut Nia, Olga tak pernah menghinanya, meski dalam konteks bercanda.

"Nggak pernah. Almarhum tuh baik dan sangat menghargai saya. Bukan saya kasihan. Orang udah meninggal, kita mendoakan. Saya perlu garis bawahi almarhum itu sangat menghargai saya gitu," tegas Nia saat menggelar konpers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/4).

Nia juga berharap agar semua pihak mengingat kebaikan orang yang sudah meninggal.  "Siapa pun dan bagaimana pun orangnya didoakan, ingat baiknya, orang tak ada yang sempurna. Kita doakan yang terbaik, kita semua saudara," kata Nia, seperti dikutib Indopos online (grup JPNN).

Pernyataan Nia menanggapi Farhat di akun twitternya. Farhat tampak menyimpan dendam pada Olga.

"Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve "minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat" sambil ketawa2 ala datuk maringgih," kicau Farhat Abbas di Twitternya @farhatabbaslaw, Minggu (29/3). (amd)

 

NIA Daniati membantah pernyataan Farhat Abbas di twitter yang menyerang secara frontal sosok Olga Syahputra (alm). Menurut Nia, Olga tak pernah menghinanya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close