Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Bunga Citra jaga Hubungan Tetap Hangat dan Romantis

Kamis, 02 April 2015 – 05:10 WIB
Tips Bunga Citra jaga Hubungan Tetap Hangat dan Romantis - JPNN.COM
Bunga Citra Lestari. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - SEPERTI masa pacaran. Itu yang dirasakan Bunga Citra Lestari, 32, saat suaminya, Ashraf Sinclair, 35, berada di Malaysia selama dua bulan untuk keperluan bisnis. Ya, Bunga dan Ashraf kembali merasakan long distance relationship (LDR).

 Hal tersebut diungkapkan Bunga di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin (1/4).

Pelantun Wanita Terbahagia itu menuturkan, suaminya tersebut sering bolak-balik Malaysia-Indonesia untuk menemui dirinya dan buah hati, Noah Sinclair. Menurut Bunga, kondisi itu justru membuat hubungan keduanya semakin lengket.
 
Mereka bisa mengenang masa-masa berpacaran dulu. "Waktu pacaran kan sudah jarak jauh. Jadi sekarang nostalgia gitu," ungkapnya. Bedanya, mereka dulu belum resmi saling memiliki.
 
Kalau sekarang, karena sudah suami istri, LDR justru lebih mudah. Sebab, Bunga bisa kapan pun menyusul dan menemui suaminya.

"Kalau pacaran dulu kan ada batasan-batasannya. Kalau sekarang sudah menikah ya lebih enak," tutur Bunga.
 
Kondisi itu, meski cuma dua bulan, membuat Bunga dan Ashraf makin romantis. "Aku sangat menikmati, hal-hal begini jadi lebih romantis. Biar jarak dan laut yang memisahkan," katanya.
 
Di samping itu semua, bagi Bunga, kunci penting agar hubungan tetap hangat adalah bersikap ekspresif.

"Aku senang, aku sedih, tanpa pakai kata-kata Ashraf bisa tahu dari ekspresi aku. Jadi, dia berusaha buat aku bahagia kalau wajahku mulai bete," jelas dia.
 
Meski tidak berlaku bagi semua pasangan, Bunga mengakui cara itu menjadi tip manjur bikin suaminya semakin sayang. "Ashraf suka kasih surprise. Semakin istrinya ekspresif, dia akan semakin terpacu," ungkapnya. (dod/c7/jan)

SEPERTI masa pacaran. Itu yang dirasakan Bunga Citra Lestari, 32, saat suaminya, Ashraf Sinclair, 35, berada di Malaysia selama dua bulan untuk keperluan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close