Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Liga Inggris Ini Jadikan Batu Akik Sebagai Mas Kawin

Kamis, 02 April 2015 – 05:14 WIB
Pemain Liga Inggris Ini Jadikan Batu Akik Sebagai Mas Kawin - JPNN.COM
Gelandang Aston Villa Scott Sinclair dan kekasihnya Helen Flanagan. FOTO: ist

jpnn.com - DEMAM batu akik nampaknya mulai menyebar hingga ke kalangan selebriti luar negeri. Seperti yang dirasakan oleh aktris asal Inggris Helen Flanagan yang juga kekasih gelandang Aston Villa Scott Sinclair.    

Ya, perempuan 24 tahun itu memang sebentar lagi akan menikah dengan Sinclair. Tak tanggung-tanggung, Flanagan meminta cincin batu permata ukuran besar alias batu akik sebagai maharnya. 

"Kami pasti akan menikah. Scott tahu jenis cincin yang saya inginkan, yang memiliki batu  besar," ujar Flanagan seperti dilansir dari Daily Mail.
       
Flanagan-Sinclair saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Meski keduanya belum menikah, kehamilan Flanagan dipercaya membuat hubungan keduanya semakin dekat.
       
"Sejak saya hamil, kami menjadi sangat bahagia. Saya menjalani periode paling bahagia sepanjang hidup saya," imbuhnya.
       
Pasangan itu menjalin cinta sejak enam tahun lalu. Meski sempat dikabarkan putus tahun lalu, Sinclair dan Flanagan kembali bersama. Sejoli tersebut kerap tampil mesra di hadapan publik. (okt)

DEMAM batu akik nampaknya mulai menyebar hingga ke kalangan selebriti luar negeri. Seperti yang dirasakan oleh aktris asal Inggris Helen Flanagan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close