Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denny Belum Nongol, Bareskrim Tunggu Sampai Sore

Kamis, 02 April 2015 – 11:13 WIB
Denny Belum Nongol, Bareskrim Tunggu Sampai Sore - JPNN.COM
Denny Indrayana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wamenkumham Denny Indrayana yang jadi tersangka dugaan korupsi payment gateway Kemenkum HAM 2014 belum juga menampakkan diri di Bareskrim Polri hingga Kamis (2/4) pukul 11.00. Sedianya, profesor bidang hukum itu harus menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai tersangka untuk yang kedua kalinya.

"Seharusnya pukul 9.00 atau 10.00 hadir. Namun, belum hadir," kata Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto, Kamis (2/4).

Meski demikian, penyidik masih memberikan waktu kepada mantan staf khusus kepresidenan itu agar datang memenuhi panggilan dan menjalani pemeriksaan.

"Seperti biasanya, akan ditunggu sampai pukul 15.00," tegas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Pemeriksaan kali ini melanjutkan apa yang sebelumnya tertunda ketika Denny baru menjawab 17 pertanyaan. Kala itu, Denny mengaku lelah dan pemeriksaan pun dihentikan. "Ini untuk melanjutkan yang tertunda kemarin,"katanya.

Polri pun sudah menyiapkan tim dokter untuk melakukan pemeriksaan jika Denny kembali mengaku sakit saat diperiksa. Dokter tersebut akan menjadi pembanding apakah alasan yang disampaikan Denny benar atau tidak. "Kita pun juga ada tim dokter. Nanti kita periksa," tegas Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Charliyan, Rabu (1/4) kemarin. (boy/jpnn)

JAKARTA - Mantan Wamenkumham Denny Indrayana yang jadi tersangka dugaan korupsi payment gateway Kemenkum HAM 2014 belum juga menampakkan diri di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close